Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rhоmа Irama: Semoga Amаl Ibаdаhnуа Dіtеrіmа Dіѕіѕіnуа, Innalilahi Wаіnnаіlаіhіrоjіun Kаbаr Dukа Mеnуеlіmutі Dunіа Muѕіk Tanah Air

 

Elvy Sukaesih Turut Berduka



Di kolom komentar, pedangdut senior Elvy Sukaesih juga turut menuliskan ucapan belasungkawa untuk mendiang Beliau dan mengirim pesan penuh doa.


"Innalillahi Wainna Ilayhi rojiuun... Semoga Allahyarham H. Wempy Hanafi Bin Ibnu Adam Husnul Khotimah, ahli Khaer, ahli Jannah dan dalam Maghfiroh ALLAH SWT. Alfatihah... 🤲," kata Elvy. (mdk/end)


Di kolom komentar, banyak netizen yang ikut berduka atas kehilangan salah satu anggota grup Soneta itu. Salah satunya yang menulis pesan di kolom komentar adalah pedangdut senior Elvy Sukaesih.

Duka Cita


Dalam keterangan foto yang ditulisnya, pelantun tembang 'Ani' itu mengucap belasungkawa atas meninggalnya beliau


"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama," kata Rhoma di instagramnya.


Kabar duka datang dari raja dangdut Rhoma Irama. Ia baru saja kehilangan salah satu anggota grup Soneta formasi pertama yang bernama Haji Wempy. Kabar duka itu diumumkan ayah Ridho Rhoma itu di laman instagramnya.


Rhoma mengunggah potret pemain rhythm nya itu dan menulis pesan penuh doa. Ia berharap bila segala dosa mendiang Haji Wempy bisa diampuni dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Doa


Lebih lanjut, Rhoma juga menulis pesan doa agar mendiang Haji Wempy mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan juga diampuni segala dosanya.


"Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin," paparnya.


Sumber : Kabar Nusantara

Posting Komentar untuk "Rhоmа Irama: Semoga Amаl Ibаdаhnуа Dіtеrіmа Dіѕіѕіnуа, Innalilahi Wаіnnаіlаіhіrоjіun Kаbаr Dukа Mеnуеlіmutі Dunіа Muѕіk Tanah Air"