Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakit Hati Motif Janda Dibunuh Kakak Kandung hingga Kel4min dan P4yud4ranya Dirusak

 

BUNGO - wanita yang mayatnya dimasukkan karung dan dibuang di rawa-rawa terungkap. Pelaku Ridwan Syah (58) mengaku membunuh karena sakit hati dengan korban yang juga adik kandungnya, Intan Sarinah (50), warga Blok C, Desa Jorong Kurnia Kenagarian Koto Solok, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya.


Pelaku juga sadis. Setelah membacok korban hingga tak berdaya, pelaku juga memotong payudara korban dan merusak kemaluan korban dengan cara menusuk-nusuknya saat korban sudah terkapar tak bernyawa.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro mengatakan, pelaku sakit hati karena selalu dimarahi dan dihina korban. "Korban dan pelaku ini masih tinggal satu rumah milik orang tuanya," kata Guntur.


Diketahui, misteri mayat wanita dalan karung berhasil diungkap tim Polres Bungo, Jambi. Mayat wanita itu bernama Intan Sarinah (50), warga Blok C, Desa Jorong Kurnia Kenagarian Koto Solok, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya, Sumbar.


Dia adalah korban pembunuhan yang diduga dilakukan kakak kandungnya dengan cara dibacok dari belakang alu dimasukkan dalam karung. Diketahui, mayat korban ditemukan membusuk di rawa-rawa pada 20 Februari 2022. Keluarganya mencari sejak 03 Februari 2022.

Posting Komentar untuk "Sakit Hati Motif Janda Dibunuh Kakak Kandung hingga Kel4min dan P4yud4ranya Dirusak"