Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Minta Tanggung Jawab Berujung M4ut, 5 Fakta Mengejutkan Temuan M4y4t Wanita H4mil di Parit Sawah Tegal

            

             Evakuasi mayat wanita misterius di persawahan

Solo - Sesosok mayat wanita ditemukan di parit area persawahan Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Usai diperiksa petugas, terungkap fakta mayat wanita tersebut dalam kondisi hamil 6 bulan.

Belakangan polisi berhasil mengungkap identitas mayat wanita tersebut. Korban adalah perempuan muda berumur 18 tahun asal Brebes, Jawa Tengah. Kabar tewasnya korban pun mengagetkan pihak keluarga.

Berikut fakta terbaru seputar temuan mayat wanita hamil di Tegal

1. Identitas korban terungkap

Identitas wanita hamil 6 bulan yang ditemukan tewas di parit area persawahan Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, terungkap. Wanita tersebut ternyata warga Kabupaten Brebes dengan status pelajar/mahasiswa.

Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro kepada wartawan di kantornya mengatakan, korban berinisial NDY, warga Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes.

"Terkait penemuan mayat yang ditemukan pada Sabtu 5 Maret pukul 06.00 di parit sawah Desa Dukuhturi, berdasarkan hasil olah TKP Reskrim Polres Tegal dan Polsek Dukuhturi dan setelah dilakukan forensik, didapatkan identitas perempuan atas nama NDY kelahiran 5 Agustus 2003 alamat Desa Karangsembung, Kecamatan Songgo, Brebes. Statusnya masih pelajar atau mahasiswa dan belum menikah," ungkap Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, Minggu (6/3).

2. Tewas akibat cekikan di leher

Ditambahkan Wakapolres, dari hasil autopsi Tim Dokkes Polda Jawa Tengah, diketahui bahwa korban dalam kondisi hamil 6 bulan. Kemudian, terdapat luka pada kepala dan wajah memar.

Penyebab kematian korban, lanjut Wakapolres diakibatkan karena cekikan pada leher. Cekikan ini telah menghambat napas hingga korban mati lemas.

"Dari hasil autopsi oleh Dokkes didapatkan bahwa, korban sedang hamil enam bulan dan ada luka pada kepala dan wajah memar. Penyebab kematian karena mati lemas akibat cekikan pada leher yang menghambat jalan napas," lanjut Wakapolres.

Ditegaskan Wakapolres, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tewasnya korban. Polisi telah memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk keluarga korban.

"Polisi masih lidik untuk mengungkap kasus ini," pungkasnya.

3. Tewasnya korban kagetkan keluarga

Keluarga NDY (19), wanita hamil 6 bulan yang ditemukan tewas di parit area persawahan Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengaku sudah beberapa bulan tidak bertemu dengan korban. Terakhir, wanita itu pulang ke rumah pada November tahun lalu.

Ditemui di rumahnya di Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Brebes, kakek korban, Tabun (70) mengatakan, selama ini cucunya tinggal di Tegal.

4. Pamit kerja, korban terakhir pulang 6 bulan lalu

NDY pergi ke Tegal untuk bekerja dan tinggal di sebuah indekos. Cucunya ini juga jarang pulang ke rumah orang tuanya. Terakhir, sambung Tabun, NDY pulang ke rumahnya sekitar 6 bulan lalu.

"Dia itu tinggal di rumah kos di Tegal karena kerja di sana. Jarang sekali pulang, malah terakhir pulang November 2021 lalu," ungkap Tabun, Minggu (6/3) petang.

5. Keluarga tak tahu korban hamil

Kabar kehamilan NDY juga sempat membuat kaget pihak keluarga. Mereka justru mengetahui kondisi kehamilan itu dari berita yang beredar. Apalagi, hingga saat ini NDY masih berstatus lajang.

"Makanya saya kaget, setelah mendapat kabar kalau cucu saya dikabarkan hamil 6 bulan. Keluarga sama sekali tidak mengetahuinya" aku Tabun.

Keluarga meminta polisi segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut. Keluarga korban juga meminta pelaku dihukum mati.

"Saya meminta polisi segera bisa secepatnya menangkap pembunuh cucu saya dan bisa dihukum setimpal. Nyawa dibalas nyawa, harus dihukum mati," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Wanita Minta Tanggung Jawab Berujung M4ut, 5 Fakta Mengejutkan Temuan M4y4t Wanita H4mil di Parit Sawah Tegal"