Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENDEBARKAN; Masih Terjebak di Dalam Reruntuhan Alfamart Ambruk, Arini Telepon Keluarganya Minta Segera Diselamatkan, 15 Korban....

 Salah satu korban yang masih terjebak di reruntuhan diketahui bernama Arini, di mana dia meminta segera dikeluarkan dari reruntuhan.



Arini sempat menelepon salah seorang keluarganya bernama Hafiz yang kini sudah berada di lokasi kejadian.


Hingga berita ini diterbitkan, Arini terus diusahakan dikeluarkan dari reruntuhan oleh tim gabungan.


"Dia masih hidup. Dia tadi nelepon minta segera dikeluarkan," ujar Hafiz berharap Arini bisa diselamatkan.


Hafiz pun coba menghubungi kembali Arini atas permintaan tim penyelamat.


Arini pun mengangkat telfon miliknya dan kembali meminta segera diselamatkan. "Dia masih bisa angkat teleponnya," ucapnya.


Mengetahui masih ada korban selamat bernama Arini, tim evakuasi berusaha mencari titik di mana korban terjepit reruntuhan.


Hingga saat ini, upaya evakuasi sisa korban terus dilakukan.


Sebelumnya diberitakan, sebuah Alfamart di Jalan Ahmad Yani, Kilometer 14, Kecamatan Gambut, Kalsel ambruk dan rata dengan tanah, Senin (18/4/2022).


Kejadian ambruknya minimarket terjadi menjelang waktu berbuka puasa untuk wilayah Banjarmasin dan sekitarnya.


Hingga saat ini, petugas gabungan masih terus berusaha mengevakuasi sisa korban yang masih tertimbun reruntuhan.


Dari data sementara di tim gabungan, sebanyak 15 korban tertimbun reruntuhan. Sebanyak 8 orang berhasil diselamatkan sementara 7 sisanya masih dalam pencarian.


Wakapolresta Banjar, Kompol M Fihim kepada wartawan menyatakan, dirinya mendapatkan informasi ada salah satu korban yang meninggal di reruntuhan. Namun, dia mengatakan pihaknya masih mengonfirmasi kabar tersebut.

Posting Komentar untuk "MENDEBARKAN; Masih Terjebak di Dalam Reruntuhan Alfamart Ambruk, Arini Telepon Keluarganya Minta Segera Diselamatkan, 15 Korban...."